Banjir dikota Tanjungpinang




Banjir resahkan pengendara

Tanjungpinang – Hujan yang mengguyur sangat deras di sebagian wilayah kota Tanjungpinang mengakibatkan banjir menyerang  jalan raya. Air menggenangi sepanjang jalan dari kilometer 8 depan wisma pesona hingga ke jalan DI Panjaitan kilometer 9 sekitar Plaza Bintan Centre, Jumat (13/11).

Banjir ini menggenangi seluruh jalan dan berakibat pada terhambatnya lalu lintas karena semua kendaraan memperlambat jalannya pada saat itu.

“hujannya tidak terlalu lama,tapi banjir nya sudah sangat tinggi, jadi sulit untuk melewati jalan” ujar salah satu pengendara kendaraan motor.

Air yang menggenang itu karena selokan yang ada  di sekitar jalan itu cekung ke tengah dan tidak mampu menampung air yang meluap. 

“selokan dan saluran airnya memang tidak bagus alhasil setiap hujan deras banjir akan terjadi di sini,” ujar Daud penjaga toko fotokopi.

Dari keterangan warga mengatakan daerah tersebut memang berlangganan banjir setiap hujan turun deras. Bukan Cuma air yang menggenang tetapi juga bercampur lumpur. Warga berharap pemerintah kota dapat memperhatikan masalah ini agar tidak terus terjadi banjir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah permasalahan pendidikan di indonesia dalam bahasa inggris

PENGERTIAN DAN CONTOH CONTOH HIKAYAT

Fekon UMRAH gelar olimpiade