Peringatan Hari Guru Nasional



PGRI Peringati Hari Guru Nasional

Tanjungpinang - Pembukaan turnamen sepak bola yang diadakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang secara  resmi dibuka oleh Drs. Ahadi selaku Asisten III Pemerintah Kota Tanjungpinang Bidang Kesejahteraan dan Kemasyarakatan, Jumat (6/11).

Pembukaan turnamen sepak bola antar PGRI Kota Tanjungpinang yang diadakan di lapangan Sulaiman Abdullah ini dihadiri oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat,  kepala-kepala sekolah di sekitar Kota Tanjungpinang, dan seluruh anggota PGRI Kota Tanjungpinang.

Encik Abdul Hazar, M.Si. selaku ketua PGRI Kota Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI ke -70 dan hari guru nasional 2015. Dia pun menambahkan peserta dari kegiatan ini tidak lain ialah dari tingkat guru dan pelajar se- Kota Tanjungpinang.

“Dalam turnamen sepak bola ini diikuti oleh 8 tim yang masing-masing SD dari empat kecamatan serta tim SMP, SMA, SMK, dan dari kantor dinas pendidikan kota Tanjungpinang,” ujar ketua PGRI.

Adul Hazar juga mengatakan dalam peringatan HUT PGRI ini, tidak hanya turnamen sepak bola yang digelar tetapi ada beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan oleh PGRI Kota Tanjungpinang ini. Kegiatan yang akan digelar antara lain lomba bola voli, lomba gerak jalan  pelajar, lomba karaoke, paduan suara, dan terakhir akan diadakan seminar pendidikan HUT PGRI pada 25 November di Gedung Sulaiman Abdullah.

“Sempena kegiatan ini kita mengharapkan akan meningkatnya ras kekeluargaan, silaturahmi, kekompakan, dan solidaritas anggota PGRI se- Kota Tanjungpinang dalam memajukan pendidikan,” sambung Abdul Hazar.

Dalam kata sambutannya Drs. Ahadi mengatakan sangat bangga dengan PGRI kota Tanjungpinang yang mampu menggelar kegiatan-kegiatan ini dalam memperingati hari ulang tahun PGRI dan guru nasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah permasalahan pendidikan di indonesia dalam bahasa inggris

PENGERTIAN DAN CONTOH CONTOH HIKAYAT

Fekon UMRAH gelar olimpiade