Fakultas Teknik gelar screwbazz 2015



BEM FT Gelar Screwbazz 2015
Tanjungpinang-Badan Eksekutif Mahasiswa (FE) Fakultas Teknik menggelar Screwbazz (Student Creativity Week and Bazzar) 2015, Senin (16/11). Acara yang berlangsung selama dua hari 16-17 November 2015 ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik, Ibnu Kahfi Bachtiar ST, M.Sc.
Pekan kreatifitas mahasiswa Screwbazz 2015 yang bertemakan Generasi Berprestasi Pencinta Lingkungan dan Anti Narkoba juga diikuti  oleh universitas se-kota Tanjungpinang, yaitu STIE, Poltekkes Kemenkes, STAI MU, dan UMRAH.
Ketua pelaksana, Dede Irfan mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meramaikan dan menjalin silahturahmi antar universitas se-kota Tanjungpinang.
“Di Tanjungpinang ini sendiri kan, sedikit kuranglah kegiatan antar universitas, jadi kami dari BEM FT dibantu juga oleh dua Hima dari teknik yaitu HMTI(Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan HMTE (Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro) ingin memunculkan dan meramaikan kembali dari kreatifitas mahasiswa itu sendiri.
Ada dua kategori dalam acara tersebut, yaitu kategori kreativitas dan kategori lomba. Kategori kreativitas yaitu Bazar, Akustik Band. Stand Up Comedy, dan Parade Go Green. Sedangkan kategori lomba diantaranya  lomba Fotografi, lomba film Dokumenter, Orasi, lomba akustik, dan lomba Pidato Bahasa Inggris.
“Dari beberapa lomba sendiri, dominan peminatnya itu Akustik Band sama Stand Up Comedy. Tapi dengan diadakannya acara ini juga kita semua dapat melihat, begitu banyak mahasiswa-mahasiswa yang juga memiliki kreativitas yang tinggi, “ tutupnya,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah permasalahan pendidikan di indonesia dalam bahasa inggris

PENGERTIAN DAN CONTOH CONTOH HIKAYAT

Fekon UMRAH gelar olimpiade