Harga beras di kota Tanjungpinang



HARGA BERAS MASIH STABIL



Tanjungpinang - Harga beras di Kota Tanjungpinang relatif stabil dibanding dengan daerah-daerah lainnya. Beberapa pedagang yang ditemui di lokasi pasar Pelantar  Tanjungpinang mengatakan harga beras masih stabil dan tidak mengalami kenaikan harga, Kamis (29/10).
“Untuk saat ini harga beras masih stabil,” ujar Lisa pedagang di Pelantar kota Tanjungpinang.
Untuk harga beras yang biasa dibeli konsumen, seperti beras merk Lonceng Rp225 ribu per karung, beras Dolphin Rp260 ribu, dan beras Kampung Indah Rp300 ribu.
Dewi pedagang di pasar Tanjungpinang juga mengatakan ada beberapa beras yang mengalami kenaikan, tapi hanya Rp50 ribu per karungnya. Beras tersebut, yaitu dengan merk Arwarna dari harga sebelumnya Rp210 ribu per karung sekarang menjadi Rp260 ribu. Beras-beras yang dijual ini merupakan beras yang didatangkan dari Batam dan Jakarta.
Sementara Kepala Bulog Subdivre Tanjungpinang, Edi Hanif membenarkan hal itu. Ia mengatakan persediaan beras di Tanjungpinang memang masih banyak karena populasi masyarakat di Tanjungpinang lebih sedikit dibanding Batam.
“Persediaan beras di gudang bulog juga masih mencukupi untuk empat bulan ke depan. Di mana beras tersebut akan didistribusikan ke beberapa daerah, seperti Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Anambas, Natuna, dan Lingga,” jelas Edi.
Penambahan beras Bulog di Tanjungpinang akan dilakukan pada akhir November atau Desember 2015 mendatang. Penambahan beras juga akan dilakukan bertahap sampai gudang penyimpanan penuh hingga 2000 ton lebih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah permasalahan pendidikan di indonesia dalam bahasa inggris

PENGERTIAN DAN CONTOH CONTOH HIKAYAT

Fekon UMRAH gelar olimpiade