BPAD kota Tanjungpinang



BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH


TANJUNGPINANG – Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) kota Tanjungpinang mendapat perhatian khusus dari Badan PErpustakaan dan Arsip Daerah Nasional dengan penyerahan  buku citra kota Tanjungpinang pada rabu,(02/12).
“dari lima buah buku yang diberikan pada tahun ini,salah satu buku yang diberikan lansung diberikan kepada walikota kota Tanjungpinang,dalam hal ini,pihak Badan Arsip Nasional mengartikan bahwa walikota kota Tanjungpinang memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah kearsipan kota Tanjungpinang.Penyerahan buku ini sudah ke-22 kali diselenggarakan”ujar Dr.Mustari Irawan.MPA selaku Kepala Badan Perpustakaan Dan Arsip Daerah Nasional.
Kelak,pada tahun 2016 BPAD akan melaksanakan pelatihan kepada pihak-pihak pendidik maupun peserta didik dengan memanfaatkan SDM yang ada di kota Tanjungpinang untuk membangun pendidikan ke yang lebih baik lagi.
Encik Abdui Hajar selaku ketua PGRI mengungkapkan,dalam bulan desember ini,pihaknya akan mengadakan konferensi kerja daerah kota Tanjungpinang,acara ini merupakan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di kota Tanjungpinang serta mempererat kekompakan setiap tenaga pendidik di kota Tanjungpinang.
Dalam sambutannya,Lis Darmansyah S,H selaku Walikota Kota Tanjungpinang mengungkapkan dirinya telah berhasil meningkatkan status kantor BPAD dari Aselon III ke Aseolon II.Karena bagi beliau BPAD merupakan bagian tidak terpisahkan dalam sejarah perkembangan Kota Tanjungpinang yang bisa sampai seperti ini,pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah permasalahan pendidikan di indonesia dalam bahasa inggris

PENGERTIAN DAN CONTOH CONTOH HIKAYAT

Fekon UMRAH gelar olimpiade