Draf APBD P-2015



Draf APBD-P 2015 perlu dievaluasi

Tanjungpinang - Anggota DPRD Kota Tanjungpinang belum menerima berkas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Tanjungpinang 2015 yang disetujui Penjabat Gubernur Kepri.
Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga mengatakan, APBD-P 2015 telah disahkan Dewan sejak September lalu, tetapi hingga saat ini belum diserahkan kembali kepada Dewan. “Aturannya, setelah disahkan 15 hari Pemko meminta persetujuan Gubernur. Namun, hingga saat ini Dewan belum menerima berkas tersebut”, ujar Ade Angga.
Menurut dia, bila terlambat, maka pekerjaan yang dianggarkan akan terbengkalai. Mengingat sebentar lagi berakhir tahun anggaran. “Dewan mengkhawatirkan APBD-P 2015 tidak terserap, sehingga mempengaruhi program yang diusulkan”, kata Ade.
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono yang juga Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) mengatakan, draf APBD-P 2015 Kota Tanjungpinang sudah ditandatangani oleh Penjabat Gubernur Kepri. “Draf APBD-P sudah diterima Pemko dan perlu dievaluasi. Tim kami masih bekerja memperbaiki perubahan yang diminta Gubernur”, ujarnya.
Dia mengatakan, pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Platfon Prioritas Anggaran Sementara (PPAS) 2016 masih dalam pembahasan. “Dalam minggu ini akan diserahkan ke DPRD”, ujarnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah permasalahan pendidikan di indonesia dalam bahasa inggris

PENGERTIAN DAN CONTOH CONTOH HIKAYAT

Fekon UMRAH gelar olimpiade