Fekon UMRAH gelar olimpiade



Fekon UMRAH gelar olimpiade

Tanjungpinang - Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas ekonomi UMRAH (Universitas Maritim Raja Ali Haji) menggelar Olimpiade dan cerdas cermat yang melibatkan siswa SMK se-Tanjungpinang.
Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang perbandingan kemampuan siswa/siswi ditingkat pelajar SMK Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan sekaligus memperkenalkan Fekon kepada mahasiswa baru
Ketua panitia pelaksana, Dede suprianto mengatakan “kami mengambil lomba Olimpiade akutantansi ini terdiri dari dua lomba yaitu lomba cerdas cermat antar siswa SMK se-Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, yang ke-2 lomba Olimpiade antar siswa SMK se-Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.”
“Materi untuk Akutansi SMK lebih ke pengantar dan keuangan menengah sedangkan SMA hanya pengantar Akutansi.” Jelas Dede saat kami temui di Fekon (9/11).
Dengan diselenggarakannya Olimpiade Akuntansi Antar SMA dan SMK se-Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan ini diharapkan mampu menarik minat para peserta terutama bagi siswa SMA/SMK untuk mendalami pengetahuan dibidang Akuntansi. 
Selain sebagai sebagai ajang perbandingan tujuan Olimpiade ini juga untuk mensosialisakikan kepada calon Maba untuk mengenal fakultas ekononmi
Peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut.
 kegiatan yang diikuti 92 orang peserta ini terdiri dari 15 sekolah baik Negeri maupun Swasta diseluruh Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, yaitu 9 sekolah SMA dan 6 sekolah SMK. Semua sekolah terlihat antusias mengikuti perlombaan ini.
siswi kelas XII SMA N 2 Tanjungpinang yang merupakan peserta olimpiade mengaku telah memiliki persiapan yang matang untuk lomba ini“ persiapan saya belajar mengenai materi perusahaan jasa, pajak dan saham.”



Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah permasalahan pendidikan di indonesia dalam bahasa inggris

PENGERTIAN DAN CONTOH CONTOH HIKAYAT